} /* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/aang.gif"),default;} -->

Kamis, 10 Februari 2011

Perbedaan Laptop, Notebook dan Netbook

{ February 9, 2011 @ 11:56 PM } · { All About computer }


bagi agan” yang pemula dalam urusan komputer pasti bingung nih ketika sedang jalan – jalan ke pameran atau toko komputer, agan bingung mndapatkan penawaran tiga nama barang yang bentuknya sama tapi berbeda. Laptop, notebook dan netbook.
<!-- more -->Ketiganya mempunyai bentuk yang sama tapi sebenarnya berbeda. Ketika agan bertanya pada penjaga kios, agan akan mendapatkan jawaban sederhana. Laptop dan notebook mahal dan bisa untuk game, kalo netbook untuk ngenet dan office saja dan harganya murah. Sama sekali tidak lengkap.
 agan mungkin masih bingung dengan perbedaan laptop dan notebook, laptop dan netbook. Ini adalah pertanyaan sepele yang sering dilontarkan dan membuat agan bingung. Laptop atau notebook sendiri sebenarnya adalah varian dari Portable PC untuk menyebut komputer yang dapat dibawa-bawa, seperti juga varian lain yang lebih dulu ada, pocket PC. Sedangkan netbook didesain khusus untuk kegiatan surfing internet dan muncul dalam bentuk mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar